Senin, 28 Januari 2013

Partai NasDem Keluarkan Dua Ponsel Android Dual-SIM


F9aaff8c0824fcf0a09fc6ff3cc2be78
Menggunakan platform yang kini tengah populer, Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengeluarkan sebuah smartphone ‘NasDem Phone’ yang dijual di arena Kongres Partai itu di Jakarta Convention Center, Sabtu lalu.
Ada dua tipe smartphone yang dikeluarkan NasDem, yakni tipe ND950 dan ND930. Versi yang pertama disebut (ND950) hadir
dengan mengusung sistem operasi Android yang dilengkapi dengan dengan sejumlah fitur utama antara lain, support dual-SIM, konektivitas HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan sekelas 2 megapiksel.
Sementara tipe ND930, walaupun hadir dengan mengusung sistem operasi Android dan fitur dual-SIM, di beberapa sektor tipe ini memiliki perbedaan dengan ND950. Di mana ponsel ini hadir dengan GSM GPRS, dual sim standby, kamera belakang 3.2 megapiksel, kamera depan 0.3 megapiksel, konektivitas Wi-Fi, dan FM Radio.
Secara umum pada ponsel NasDem Phone telah tersemat beberapa aplikasi, seperti ‘NasDem Messenger’, ‘NasDem Chat’, dan aplikasi lainnya yang tentunya akan sangat membantu para kader NasDem untuk melakukan koordinasi dan komunikasi.
Fitur NasDem Messenger, memiliki fungsi serupa dengan WhatsApp di smartphone berbasisAndroid. Uniknya, pada fasilitas ini terdapat semua kontak kader NasDem. Mulai dari pengurus inti hingga kader di jajaran paling bawah.
Dikutip PULSAonline via iToday, Nasdem Phone ND950 dijual dengan harga normal Rp 2,5 juta, sedangkan ND930 Rp 1,5 juta. Sementara selama kongres, ponsel ini dijual dengan harga promo, yakni ND950 Rp 1,9 juta dan ND930 Rp 999.000 untuk 1000 pembeli pertama.

sumber:
http://www.tabloidpulsa.co.id/news/6391-mantap-partai-nasdem-keluarkan-dua-ponsel-android-dual-sim-?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

0 komentar:

Posting Komentar