Sabtu, 17 Agustus 2013

Cara Mudah Menguatkan Sinyal Modem

Pendahuluan

Sekarang ini pengguna modem sangat banyak, dari yang hanya browsing sampai yang doyan download , hal ini karena harga modem yang terbilang murah dan beragam pilihan paket yang disediakan oleh banyak operator.
Tapi terkadang kita sangat resah dengan speed yang lemot, bisa karena paketannya yang memang dibatasi kecepatannya, bisa juga karena sinyal yang lemah, sekarang saya akan memberi tips mengatasi sinyal modem yang lemah.

Isi

Hal yang perlu  disiapkan adalah cd, sendok, panci, wajan, kaleng bekas, atau semua barang yang terbuat dari besi, tembaga, emas atau semua barang bekas yang bisa menjadi konduktor.
Cara pertama taruh modem di atas barang-barang tadi, contohnya kalo pake cd tinggal tatakin aja cdnya dibawah modem, kalo perlu tempelin, sama dengan barang yang lain.
Cara kedua nih alo males cari barang taruh aja modemnya diatas genteng pake kabel usb yang panjang.
Atau gabungin aja cara pertama dan kedua pasti bakal lebih wuz.

Penutup


Sekian dulu ya, semoga bermanfaat, mungkin cara yang saya sampaikan kurang jelas, gk ada gambar dan ngasal, tapi itu yang saya lakuin biar sinyal modem nambah, kadang malah jadi full bar, buat yang suka gretongan pasti sudah pada tau.
 

0 komentar:

Posting Komentar